Headlines News :
Home » » Rp 100 juta Melayang, Warga Jepang Dirampok di Kuta

Rp 100 juta Melayang, Warga Jepang Dirampok di Kuta

Jumat, 15 April 2011 | 19:49 WIB
 
KUTA - Miko, seorang warga negara Jepang, kehilangan uang 10.000 dollar AS dan surat berharga karena dirampok oleh dua orang, Jumat (15/4/2011) siang di Kuta, Bali.

Perampokan bermodus coblos ban ini terjadi di Banjar Temacun, Jalan Majapahit. Saat itu Miko yang baru saja mengambil uang di Bank Mandiri, Kuta, bersama temannya bernama Erna merasa ada yang aneh pada mobil Toyota Avanza bernopol DK 555 AN yang mereka tumpangi.

"Mobil kami terasa goyang, lalu kami berhenti dan tidak menaruh curiga sama sekali," ujar Erna. Setelah diperiksa, ternyata ban belakang sebelah kiri bocor. Saat mereka berdua turun dari mobil, dua perampok yang menggunakan sepeda motor langsung menyambar sebuah tas berisi uang 10.000 dollar AS serta surat dan barang berharga yang nilainya mencapai Rp 100 juta.

Mereka segera lapor ke polisi. Saat tiba di lokasi kejadian, polisi menemukan sebuah paku di ban mobil korban yang diduga ulah para perampok untuk menghentikan laju mobil korbannya.


sumber : Kompas
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen