Headlines News :
Home » » Wisatawan Australia Pembawa Sabu Ditangkap

Wisatawan Australia Pembawa Sabu Ditangkap

Minggu, 18 September 2011 08:49

DENPASAR - Petugas Kepolisian Daerah Bali menangkap seorang warga negara Australia yang membawa 0,64 gram sabu di kawasan wisata Kuta, Kabupaten Badung.

"Pelaku ditangkap dini hari tadi dan pada siang yang bersangkutan dibawa ke Polda," kata salah seorang sumber di kepolisian, Sabtu (17/9).

Bule yang tengah berlibur di Bali tersebut diketahui bernama Michael Graeme Pollock, 31, yang tinggal di Darwin, Australia. Ia ditangkap sekitar pukul 02.00 Wita di sebuah jalan di kawasan wisata Pantai Kuta.

Kasubbid Penerangan Masyarakat Humas Polda Bali Ajun Komisaris Besar Sri Harmiti yang dimintai konfirmasi terpisah mengatakan tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan dan pihaknya belum dapat menjelaskan kronologi penangkapan.

"Yang bersangkutan memang masih diperiksa. Untuk keterangan lengkapnya, mohon menghubungi Kabid
Humas saja, karena Senin (19/9) mendatang kasusnya baru akan digelar," ujarnya.

Kabid Humas Polda Bali Komisaris Besar Hariadi hingga kini belum dapat dimintai konfirmasi terkait penangkapan Pollock atas kepemilikan sabu. Penangkapan terhadap tersangka yang bekerja di Factory Hand itu menambah daftar panjang kasus narkoba yang dilakukan oleh warga negara asing, khususnya Australia di Bali.



sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen