Headlines News :
Home » » Ani Yudhoyono Diusulkan sebagai Ibu Fotografi Indonesia

Ani Yudhoyono Diusulkan sebagai Ibu Fotografi Indonesia

Minggu, 20 Mei 2012 15:29

Kuta - Beberapa seniman dunia dan nasional merekomendasikan agar Ibu Negara Ani Yudhoyono patut menjadi ibu fotografi Indonesia. Nama Ibu Ani sudah disebut beberapa kali oleh para seniman dalam berbagai kesempatan pertemuan para fotografer baik nasional maupun lokal.

"Penyebutan nama ini jauh dari unsur politik atau muatan politis lainnya karena pemberitaan yang beredar selama ini disebutkan jika Ibu Ani akan diusung menjadi presiden. Kami para seniman fotografi tidak tahu politik, tetapi para seniman menyebut nama Ibu Negara agar bisa menjadi ibu para fotografer Indonesia," ujar Ketua DPP Himpunan Produser Photografi Indonesia Erry Wibowo, saat ditemui di Kuta, Minggu (20/5).

Menurutnya, ada beberapa seniman fotografi dunia ikut menyebut nama Ibu Negara. Pertama adalah fotografer Hollywood ternama Russel Wong.

Wong adalah fotografer Hollywood berkebangsaan Singapura yang juga ikut mendukung jika Ibu Negara menjadi ibu para fotografer Indonesia. Selain Wong, ada juga nama Bruno Rotunu. Bruno adalah seorang
fotografer dunia dalam bidang otomotif terkenal dunia seperti Volkswagen, BMW, Peugeot, dan sebagainya.

Kedua seniman fotografi dunia ini mendukung sepenuhnya jika Ibu Negara, Ani Yudhoyono, diangkat menjadi ibu para fotografer Indonesia. Selain para seniman fotografi dunia, ada juga seniman Indonesia atau artis senior Indonesia yang juga menginginkan hal yang sama. Mereka adalah Ketua Persatuan Artis Indonesia (Parsi) Anwar Fuadi.

"Saya sangat mendukung jika Ibu Ani menjadi ibu para fotografer Indoensia. Asalkan jangan sampai dibawa ke ranah politik," ujar Fuadi, saat dikonfirmasi.

Dukungan yang sama juga datang dari mantan Menteri Pertanian RI Anton Apriantono dan fotografer cilik Indonesia Casko Wibowo. Dukungan tersebut sangat penting bagi para seniman fotografi Indonesia agar karya seninya tidak diremehkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab karena mereka hidup dari karyanya.


sumber : micom
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen