Headlines News :
Home » » Wine Italia Rambah Pariwisata Bali

Wine Italia Rambah Pariwisata Bali

Sabtu, 19 Mei 2012 14:19

DENPASAR - Bali sebagai daerah pariwisata dunia yang dikunjungi wisatawan mancanegara tentu saja menjadi salah satu target pasar berbagai produk dari belahan dunia. Dan untuk memenuhi permintaan wisatawan akan wine, banyak produk wine baik dalam negeri maupun dari luar negeri yang merambah Pulau Dewata.

Salah satu produk wine yang kini mulai merambah dan menyerbu mencoba pasar wine di Bali yakni wine dari Italia yang bernama Bottega. Menurut, Sandro Bottega, pemilik produsen wine Bottega, Bali merupakan pasar potensial karena Bali menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan mancanegara.

Sandro Bottega mengaku, ia pertama kali memasarkan produk wine di Bali. Menurutnya pasar wine di Bali cukup potensial, sebab pertumbuhan pariwisata Bali sangat pesat, sehingga wine sebagai salah satu minuman pendukung industri hotel dan restoran sangat cocok dipasarkan di Bali. "Saya percaya Bali merupakan salah satu pasar potensial penjualan wine dari Italia karena Bali merupakan tujuan wisata dunia, seiring banyaknya
restoran Italia dan hotel berbintang di sini", kata Sandro Bottega, Jumat (18/5).

Sandro Bottega optimistis, wine yang diproduksinya wine yang berkualitas baik. Apalagi wine Italia sangat cocok untuk lidah konsumen Indonesia maupun mancanegara. Namun, karena pertama kali, maka market sharenya tidak terlalu besar ke Bali, kira-kira hanya 0,2 persen dari jumlah total 80 persen wine yang produksinya diekspor ke luar negeri.


sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen