Headlines News :
Home » » Jalan Legian Ditutup bagi Kendaraan

Jalan Legian Ditutup bagi Kendaraan

Jumat, 12 Oktober 2012, 07:09

DENPASAR - Pada saat peringatan Bom Bali I di kawasan Ground Zero, Polda Bali menutup akses jalan menuju Jalan Legian, Kuta, Badung. Selain itu beberapa arus lalu lintas di sekitar kawasan Kuta juga akan dialihkan mulai Jumat (12/10) dan Sabtu (13/10).

Kabid Humas Polda Bali Kombes Hariadi mengatakan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di kawasan Ground Zero ini terkait dengan peringatan Bali Memorial Service 2012 atau peringatan 10 tahun Bom Bali I yang akan digelar di monumen lokasi peledakan di Jalan Legian.

Penutupan dan pengalihan arus lalu lintas ini akan mulai dilakukan pada Jumat pukul 14.00 hingga pukul 22.00 Wita. Kemudian pada Sabtu akan dilakukan penutupan dan pengalihan pada pukul 06.00 hingga pukul 09.30 Wita. “Karena melibatkan orang banyak sehingga dilakukan buka tutup arus lalu lintas ini karena dikhawatirkan akan menyebabkan kemacetan dan mengganggu aktivitas masyarakat di sekitar Kuta,” jelas Hariadi, Kamis (11/10). Jalur yang akan ditutup, yaitu arus dari Jalan Pantai Kuta diarahkan ke Jalan Legian atau Seminyak dan Jalan Sriwijaya menuju Jalan Dewi Sri. Sementara dari Jalan Patih Jelantik arah ke barat menuju Ground Zero ditutup. Jalan dari pantai Kuta menuju Ground Zero, yaitu Jalan Popies I dan II, serta Jalan Benesari juga ditutup total. Sedangkan dari Jalan Seminyak menuju Ground Zero ditutup dan diarahkan ke Jalan Sriwijaya tembus Jalan Dewi Sri. “Untuk kendaraan yang keluar masuk dari gang kecil akan diarahkan menjauh dari lokasi Ground
Zero,” tegasnya.

Hariadi berharap agar masyarakat dapat memakluminya dan mencari jalan alternatif sehingga tidak menimbulkan kemacetan atau mengganggu acara yang akan digelar di kawasan Ground Zero.

Sementara itu, pantauan di sekitar kawasan Kuta sudah tampak personel Polda Bali termasuk TNI yang melakukan pengamanan di sekitar Ground Zero dan kawasan strategis lainnya di wilayah Kuta.

sumber : NusaBali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen