Headlines News :
Home » » Nyoman si Tukang Kebun sudah Bekerja Lagi

Nyoman si Tukang Kebun sudah Bekerja Lagi

Kamis, 27 Oktober 201103:59

Nyoman Minta dan anak pertamanya Wayan Karmi.
DENPASAR - Nyoman Minta lelaki berusia sekitar 65 tahun yang melintas di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat pembukaan ASEAN Fair di lingkungan Bali Tourism Development Coorporation (BTDC) sudah kembali bekerja.

Ia mangkir dari pekerjaannya lantaran diduga masih mengalami syok atas peristiwa penerobosan itu.

"Pak Nyoman Minta sudah kembali bekerja. Mulai hari ini kembali ke pekerjaannya," kata Direktur Utama BTDC, Ida Bagus Wirajaya, Rabu (26/10).

Kendati begitu, wartawan kesulitan menemukan batang hidungnya, lantaran pria yang tinggal di Banjar Celuk, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung itu, sepertinya lihai menghidari wartawan.

Nyoman Minta dikabarkan tak tinggal di rumahnya yang berjarak sekitar 3 kilometer dari tempatnya bekerja. Minta, menurut informasi yang berkembang, diungsikan ke rumah kerabatnya untuk menjalani proses
pemulihan diri.

BTDC sendiri tak mau memberikan sanksi apapun kepada karyawannya itu. Oleh sebab, apa yang dilakukan Minta saat melintas di depan SBY dengan sepeda ontelnya lantaran ketidaktahuannya.

sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen