Headlines News :
Home » , , » Awal Tahun 2015, Bendera Merah Putih Terbalik Gegerkan Netizen Bali

Awal Tahun 2015, Bendera Merah Putih Terbalik Gegerkan Netizen Bali

Bendera Merah Putih Terbalik di Kelurahan Kedonganan
KEDONGANAN - Mengawali tahun 2015, jagad maya diramaikan oleh adanya pemandangan unik di halaman kantor Lurah Kedonganan, Kamis (1/1/2014). Dimana ada bendera merah putih yang terpasang terbalik. Kondisi ini pun menjadi perhatian Wakil Ketua Komisi Informasi Bali, I Gede Agus Astapa.

Saat Tribun Bali menghubunginya, Agus Astapa mengaku saat itu ia hendak ke Denpasar dari arah Jimbaran. Tak sengaja di tengah perjalanannya, ia melihat bendera yang terpasang terbalik (Putih di atas, dan merah di bawah) pada tiang Kantor Lurah Kedonganan.

Melihat fenomena yang jarang terjadi ini, Agus astapa memutar balik kendaraan, langsung turun dari atas mobil dan memotretnya. Dan langsung mengabadikan momen dan langsung memposting di akun facebooknya "Agus Astapa".

“Saya lihat suasana kantornya sepi. Masih ada tenda terpasang di sana,” ungkap Agus Astapa saat dihubungi Tribun Bali melalui ponselnya.

Sontak hal tersebut mendapatkan berbagai sambutan dari Netizen di Bali. Baik itu ucapan negatif hingga mengungkapkan tidak masuk akal.

@Gede Pasek

bahaya...

@Metha Transport Bali

tepuk gen bane jak pak de

@Nyoman Yudara

Waduh yolong di kasih tau bray

@Komang Gora

bener, tolong dikasi tau kalo benderanya terbalik, mungkin krn kebanyakan minum kemarin malam

@Gus Wira

Turut prihatin....

@Haira Wimatch

wkwkwkwk,,nu oleng pak agus,, sisa2 td malam,,kwkwkkw

@Rama Pradana

Kok bisa "mabuk" dikantor lurah ya?

@Okki Widawati-Koster

Apalah arti sebuah bendera bagi yang mabuk . Memalukan sekali!!!

@INengah Sumerta

Nasionalisme tendaskuluk

@Agus Astapa

Tadi pas mau ke Dps, wah sy lihat bendera kebalik, akhirnya kendaraan sy putar lagi, ambil foto. suasana kantor sepi, pintu pagar terkunci, cuma tenda masih terpasang, mungkin kemarin ada acara di ktr lurah ini.

@Wayan Sukarma

Kondisi masih oleng masang bendera,,qiqiqiiqi

@Cantiryas

yang mengetahui hubungi lurah, jgn sampe berlarut ~ fatal nich? Jangan biarkan Merah Putih menjadi Putih Merah .jangan biarkan kemerdekaan direbut pemimpin serakah kibasan bendera adalah tanda pembebasan rakyat serentak dari kemiskinan, ketertindasan dan penguasa galak kembalikan Sang Saka Suci agar angkasa berseri

Namun, pada waktu lima jam usai postingan, pemilik akun bernama Madia Surya Natha telah menghubungi Lurah Kedongan terkait kesalahan pemasangan Bendera Merah Putih tersebut.

“Sudah tyang infokan kepada pak lurah kedonganan pak agus, bahwa bendera yg dipasang dikantor lurahnya terbalik, mungkin karena human error niki....@ pak agus : suksma koreksinya.” begitu penjelasan Madia Surya Natha di postingan itu.

Pemberitahuan kembali diposting oleh Agus Astapa selang empat jam. Ternyata bendera terbalik itu telah diturunkan pada pukul 13.10 Wita.

“Barusan sy lewat pkl 13.10 wita, bendera sdh diturunkan dan tdk ada lagi bendera terbalik ini. Tkks” kata Agus Astapa dalam komentar Facebooknya.






sumber : tribun

Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen