Headlines News :
Home » , , , » Aduh! Mahasiswi dan Model Cantik Ini Meninggal Tragis

Aduh! Mahasiswi dan Model Cantik Ini Meninggal Tragis

Intan Retno Meiliadari, korban meninggal dunia saat kecelakaan di perempatan Central Parkir Kuta, Selasa (24/3/2015)
Sebelum Meninggal, Mantan Model Ini Sempat Berikan Hadiah ke Kekasih

ENPASAR - Intan Retno Meiliadari (19), korban meninggal dunia saat kecelakaan di perempatan Central Parkir Kuta, Selasa (24/3/2015), tercatat sebagai Mahasiswi Semester 2 jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Berdasarkan postingan terakhir dari akun Twitter Intan Retno Meiliadari, dengan nama akun @Intan170596 yang dipostingnya Senin (23/3/2015) atau sehari sebelum peristiwa kecelakaan merenggut nyawanya, Intan sempat memberikan hadiah ulang tahun kepada kekasihnya yang diketahui bernama Reza yang berulang tahun tanggal Sabtu(21/3/2015) lalu .

"@Intan170596 Semoga Eza seneng sama hadiahnya.. maaf telat ngasiknya, maaf juga intan cuma sempat ngasik itu ya babyku.. I Love You @Rezza_Nisnoy12 "

Mantan Model Cantik Ini Alami Luka Terbuka pada Lengan Kiri

DENPASAR - Instalasi Forensik RSUP Sanglah, Selasa (24/3/2015) pagi, menerima kiriman jenazah wanita yang diketahui bernama Intan Retno Meiliadari (19).

Korban kecelakaan lalu lintas di Central Parkir ini, langsung disambut tim dokter guna menjalani Pemeriksaan Luar terhadap jenazah wanita yang diketahui pernah menjadi model ini.

Dari hasil pemeriksaan luar, ditemukan luka terbuka pada lengan kiri dan luka-luka lecet pada anggota gerak.

"Untuk luka fatal yang menyebabkan kematian kami tidak dapat pastikan, karena tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban. Bisa saja kepalanya mengalami benturan dan cidera. Namun dari luar tidak ditemukan cidera ekstrem seperti patah tulang dan sebagainnya," terang Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, dr.Dudut Rustyadi, SpF

Setelah dilakukan PL, Jenazah Intan langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka yang terletak di Perum Canggu Permai, Kuta Utara, Badung.

Akun Twitter Model Cantik yang Meninggal Ini Banjir ucapan Berbelasungkawa

DENPASAR - Hingga, Selasa (24/3/2015), akun twitter Intan Retno Meiliadari, korban meninggal dunia saat kecelakaan di perempatan Central Parkir Kuta, Selasa (24/3/2015) dibanjiri ucapan belasungkawa dari rekan-rekannya.

Gadis cantik yang sempat menjadi model ini juga dikenal sebagai wakil korti (koordinator tingkat) di kelasnya.

"Dia orangnya sangat baik, dia deket kok sama temen-temen di kelas. Orangnya suka bercanda, baru kemarin saya bercanda bareng dia dikampus. Tiba-tiba kejadian seperti ini, saya sangat kaget dengan kejadian ini," kenang Ray Indra Jayabaya, teman sekelas dari Intan.

Ini Komentar Para Fotografer Terhadap Mantan Model yang Meninggal Dunia

MANGUPURA - Hendra Gunandono terlihat berbicara dengan seorang pemilik begkel di Jalan Raya Kuta km 8, Kuta, Badung, Selasa (24/3/2015) sekitar pukul 10.00 wita.

Saat itu, ia sedang mencoba mencari tahu seputar kematian temannya Retno Intan Meiliadari (19) yang meninggal karena kecelakaan di kawasan tersebut.

Pria yang merupakan anggota sebuah komunitas fotografi ini, tak percaya bahwa teman yang juga model fotonya tersebut meninggal dengan cara stragis itu.

Padahal, beberapa waktu yang lalu ia masih sempat mengobrol dan nongkrong bareng bersama korban. "Kami biasanya nongkrong bersama di Studio 7, ya membicarakan apapun tentang fotografi,"ujarnya lirih.

Ia menambahkan, selama hidupnya Intan, begitu ia memanggil korban, dikenal sebagai orang yang baik.

Di bidang pekerjaan contohnya, korban selalu berperilaku baik dan profesional. "Kematiannya tentu merupakan kehilangan bagi saya," jelasnya.

Korban Sempat Tak Mau Berangkat Kerja

DENPASAR - Kecelakaan yang merenggut nyawa Retno Intan Meiliadari (19) juga menyisakan sejumlah cerita.

Menurut saudara sepupu korban Tiar, korban sendiri baru saja diterima kerja di sebuah perusahaan valuta asing di kawasan seputar Central Park Kuta. Saat itu, ia akan berangkat kerja.

Namun pada hari kejadian, korban sebenarnya sudah tak ingin masuk kerja. Akan tetapi hal ini dilarang oleh Obunya.

Katanya, menirukan ibu korban, korban disuruh berangkat karena baru saja diterima bekerja di tempat tersebut. "Mendengar perintah ibunya, korban pun kemudian berangkat menuju tempat kerjanya," ia menceritakan.

Jenazah Intan Dimakankan Hari Ini di Pemakaman Kampung Jawa Denpasar

MANGUPURA - Keluarga sempat tak percaya bahwa Retno Intan Meiliadari (19) meninggal akibat kecelakaan di Jalan Raya Kuta km 8, Kuta, Badung, Selasa (24/3/2015) pagi tadi.

Hal ini disampaikan oleh Tiar yang merupakan kakak sepupu korban.

"Kami tak percaya, sebab sekarang ini banyak kabar palsu mengenai kematian keluarga," ujarnya saat ditemui di rumah duka di Perum Canggu Permai D/9, Kuta Utara, Badung, Bali.

Keluarga baru percaya setelah mencoba mengontek kerabatnya yang berada di rumah sakit. Saat mengetahui kebenaran kabar tersebut, keluarga pun langsung menjeput jenazah di RSUP Sanglah.

"Ibu korban tampak sedih, seolah tidak percaya. Rencana siang ini habis disalatkan akan dimakamkan di pemakaman Kampung Jawa, Denpasar," ujarnya.

Hendra Kaget, Model Cantik Ini Tewas dalam Kecelakaan Maut

KUTA - Retno Intan Meiliadari (19) korban kecelakaan di Jalan Raya Kuta Km 8, Kuta, Badung, Bali, Selasa (24/3/2015) pagi tadi dikenal sebagai model.

Hendra Gunandono seorang partner kerja Intan mengatakan, ia dan Intan beberapa kali terlibat project fotografi.

"Ya sering menjadi model. Belum lama ini saya juga terlibat kerjasama dengan dia," ujarnya saat melihat lokasi kejadian.

Hendra juga menambahkan, ia sempat tidak percaya jika Intan telah menjadi korban kecelakaan maut tersebut. Karena itu ia memutuskan untuk pergi sendiri ke lokasi kejadian.

"Benar, ternyata teman saya. Saya benar-benar kaget," ujarnya.

Gadis Cantik Ini Tewas Terseret Truk Sejauh 10 Meter

DENPASAR - Kecelakaan hingga merenggut nyawa korban, kembali terjadi di Wilayah Polresta Denpasar, Bali. Kali ini kecelakaan merenggut nyawa gadis cantik bernama Intan Retni Meiliadari (19).

Intan mengalami laka lantas di Jalan Raya Kuta, depan Central Parkir Km 8, Kuta Selasa (24/3/2015) sekitr pukul 06.30 Wita.

Informasi yang dihimpun, Intan yang mengendarai motor Yamaha Mio DK 7470 OB ini melaju dari arah barat (central parkir) ke arah timur.

Sementara dari arah Sunset Road melaju truk pengangkut air bernopol DK 9577 B yang dikendarai I Komang Sujana menuju arah Pantai Kuta.

Saat sepeda motor berbelok ke kanan diduga Intan tidak memperhatikan truk yang sedang melintas. Intan pun tertabrak truk dan terseret sekitar 10 meter.

"Diduga pengendara motor kurang hati-hati sehingga menabrak samping truk dan terseret," ujar Kasat Lantas Polresra Denpasar Kompol I Nyoman Nuryana, Selasa (24/3/2015).

Intan langsung meninggal di tempat kejadian karena luka serius. Kini mayatnya dibawa ke RSUP Sanglah untuk diperiksa.

Sementara supir truk juga masih dimintai keterangan lebih lanjut.





sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen