Headlines News :
Home » » Dukun Cabul Ditangkap Polisi

Dukun Cabul Ditangkap Polisi

Rabu, 30 Mei 2012 08:19

ist
DENPASAR - Seorang warga bernama I Wayan Rita Yasa,47, asal Kayangan, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), ditangkap kepolisian Polres Badung, Bali, karena diduga melakukan pencabulan.

Korbannya adalah seorang siswi sebuah SMA di Badung berusia 15 tahun. Peristiwa terjadi di rumah korban di Petang, Badung, Kamis (24/5).

Dalam aksinya, Wayan yang sebenarnya bekerja sebagai buruh itu mengaku sebagai dukun.

"Pada saat itu, korban mau berangkat ke sekolah lalu, datanglah pelaku ke rumah korban dan mengatakan korban sedang menderita suatu penyakit. Pelaku dengan gampang membohongi korban karena pelaku memang sering mengobati ayah korban yang sakit," ungkap Kasat Reskrim Polres Badung AKP I Wayan Arta di Mapolres Badung, Selasa (29/5).

Setelah memvonis korban menderita suatu penyakit, pelaku menyuruh ibu korban untuk mencari kunyit ke belakang rumah untuk obat. Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh pelaku dengan mengajak korban masuk
ke kamar korban, sehingga terjadi tindak pencabulan.

Tidak terima dengan ulah sang dukun itu, korban kemudian melaporkan pelaku ke Polres Badung, pelaku diamankan saat itu juga. Namun pelaku yang ditemui pers di Mapolres membantah semua tuduhan. "Ada pihak ketiga yang menambah-menambahkan cerita soal ini," ujarnya.

sumber : NusaBali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen