Headlines News :
Home » » 2 Security di Vila Bali Dianiaya 7 Orang plus Anjing Rottweiler

2 Security di Vila Bali Dianiaya 7 Orang plus Anjing Rottweiler

Selasa, 17/07/2012 07:09

ist
Jakarta - Sebanyak dua orang security I Made Sudanta dan Made Juni, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh tujuh orang pelaku. Aksi penganiayaan ini juga melibatkan seekor anjing jenis Rottweiler.

Kejadian ini berlangsung Senin (16/7/2012) di sebuah vila di kawasan Petitenget, Kuta Utara, Badung. Awalnya korban yang berjaga di vila ini didatangi oleh tujuh pelaku yakni KR (warga Australia yang sudah jadi WNI), JR (warga USA) RZ, WS, LO, WP, AG warga lokal.

Setelah terjadi cek cok, dua orang ini langsung dianiaya oleh tujuh pelaku dengan melibatkan anjing untuk menyerang korban. Akibatnya dua korban terluka cukup parah akibat gigitan dan cakaran anjing tipe penyerang ini.

Korban mengalami luka bagian bibir bekas gigitan anjing, telinga salah satu korban juga luka parah dicabik anjing rotweiler ini. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Tidak berlangsung lama, ketujuh pelaku diamankan bersama anjing rotweiler yang menyerang dua sekuriti ini.

Dari hasil pemeriksaan, aksi penyerangan dipicu masalah lama yakni antara korban dengan salahsatu pelaku pernah terlibat kecelakaan lalulintas. Kapolres Badung, AKBP Beny Arjanto membenarkan aksi penganiayaan tersebut. Saat ini ketujuh pelaku dan
seekor anjing diamankan di Mapolres Badung Jl Kebo Iwa Badung, Bali.

“Untuk penyebab pastinya, anggota masih melakukan pemeriksaan,” kata Beny kepada wartawan, Senin (16/7/2012).

sumber : detik
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen