Headlines News :
Home » » Turis Australia Ditikam Perampok di Bali

Turis Australia Ditikam Perampok di Bali

Sabtu, 05/01/2013 16:09

Villa tempat menginap - Gill pun ikut terbangun dan melawan para perampok. Kapten kapal mewah Eropa itu berhasil melempar seorang perampok ke luar jendela, namun kemudian dia ditikam beberapa kali oleh perampok lainnya. Kedua perampok kemudian kabur sebelum para tamu lainnya di vila itu bergegas ke lantai atas tempat keluarga Gill menginap.
Jakarta - Seorang turis Australia ditikam seorang perampok di sebuah vila di Kuta, Bali. Pria berumur 41 tahun itu kini dirawat di ruang ICU rumah sakit setempat.

Kondisi Paul Gill, yang oleh teman-temannya dijuluki sebagai "Manusia Besi" itu, mulai menunjukkan peningkatan. "Dia orang yang kuat," kata seorang teman Gill di Bali International Medical Centre (BIMC), tempat Gill dirawat.

"Dia akan mampu melewati ini. Dia manusia besi, salah satu pria paling kuat yang saya tahu. Tinggi dan kuat," imbuhnya seperti dilansir News.com.au, Sabtu (5/1/2013).

Saat kejadian pada Jumat, 4 Januari sekitar pukul 2 dini hari waktu setempat, Gill dan istrinya, Jacqui serta kedua anak perempuan mereka sedang tidur di vila mereka, Villa Chloe, di Kuta Utara. Keluarga tersebut tengah menikmati liburan di Pulau Dewata itu.

Kepolisian menyatakan, dua perampok memanjat tembok vila sebelum memecahkan kaca jendela dan masuk ke kamar tidur keluarga Gill. Kedua perampok mengambil beberapa benda termasuk sebuah iPad,
sebelum istri Gill terbangun dan menjerit melihat perampok.

Gill pun ikut terbangun dan melawan para perampok. Kapten kapal mewah Eropa itu berhasil melempar seorang perampok ke luar jendela, namun kemudian dia ditikam beberapa kali oleh perampok lainnya. Kedua perampok kemudian kabur sebelum para tamu lainnya di vila itu bergegas ke lantai atas tempat keluarga Gill menginap.

Gill pun segera dilarikan ke rumah sakit. Ayah dua anak itu mengalami luka-luka serius di leher, bahu dan punggung bawah. Dia juga mengalami luka yang tidak begitu parah di hidungnya. Kepolisian setempat saat ini masih memburu para perampok.


Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen