Headlines News :
Home » , » Rara : Kalau Di Atas Senang Banget

Rara : Kalau Di Atas Senang Banget

Ni Luh Frisilia Safi Rarani Datari
Sebagai perempuan, apalagi sehari-hari bergelut di dunia model, pemilik nama panjang Ni Luh Frisilia Safi Rarani Datari ini justru tak hobi ngemall. Gadis yang akrab disapa Rara ini tak pernah berlama-lama saat belanja di mall atau plasa.

“Kalau mau ngemall, saya tetapkan dulu mau cari apa? Setelah ketemu yang dicari pun saya tak akan berusaha cari pembanding di tempat lain. Sudah dapat di satu tempat ya sudah langsung pulang,” kata Rara saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan terkemuka di Surabaya pekan lalu.

Diakui, sikapnya ini bertolak belakang dengan ibundanya. “Kalau mama itu, ketika sudah dapat barang tentu masih ajak keliling ke outlet lain, entah cari bahan yang lebih bagus atau mencoba kemungkinan dapat harga lebih murah,” cetusnya sambil tersenyum.

Namun, mahasiswi semester 6 Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Humas Universitas Dr Soetomo Surabaya ini berubah antusias ketika ada yang menawari traveling, baik ke gunung maupun pantai. “Saya suka banget naik gunung. Apalagi bila bisa menikmati paralayang. Kalau sudah di atas tuh rasanya senang banget,” papar Rara.

Sulung dari dua bersaudara ini pun mengaku senang melakukan rafting atau diving bersama teman-temannya. Rara yang mewakili Sumatera Selatan di ajang Miss Indonesia 2013 ini selalu menikmati perjalanan di alam terbuka tersebut.

“Pokoknya yang memacu adrenalin aku suka. Saya pasti senang mbolang bersama teman-teman. Itu lebih greget ketimbang ngemall,” kata model yang tergabung di Ardimanagement ini seraya tertawa.

Disinggung mengenai aktivitasnya di dunia modeling, alumnus SMAN 16 Surabaya ini menyatakan sejak kecil sudah diajari mandiri. Tak heran bila penghasilan yang diperoleh dari pentas di catwalk selalu digunakan untuk bayar sekolahnya.

Kalau pun masih sisa, lanjut Rara, dia sisihkan untuk diberikan ke anak-anak panti asuhan. “Saya sering ajak teman berkunjung ke panti asuhan. Biasanya saya wujudkan barang-barang kebutuhan mereka, bukan dalam bentuk uang,” ungkap Rara yang sudah mengenal catwalk sejak masih anak-anak.

Pemenang Busana Nasional di ajang Wajah Femina 2014 ini menambahkan,”Saya dulu selalu ikut bila ada lomba-lomba fashion. Kalau nggak bisa ikut biasanya langsung nggondok (ngambek).”







sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen