Headlines News :
Home » , , » Petinju Chris John Kini Jadi Penjual Vila di Bali

Petinju Chris John Kini Jadi Penjual Vila di Bali

Petinju Chris John menjual vila di Mall Bali Galeria, Kuta, Badung, Bali, Senin (30/11/2015)
MANGUPURA - Setelah pensiun sebagai petinju kelas dunia, Yohannes Christian John atau dikenal Chris John kini menjual vila di Mall Bali Galeria, Kuta, Badung, Bali, Senin (30/11/2015).

The Dragon yang menjadi pencatat rekor sebagai juara dunia kelas bulu pertama yang berasal dari Indonesia ini, nampak tidak canggung menawarkan atau menjelaskan tentang properti vila yang ia tawarkan.

Kendati mencatatkan rekor sebagai petinju kedua terlama yang menjadi juara dunia kelas bulu sepanjang masa dan baru sekali kalah, The Dragon memilih pensiun dengan alasan usia.

‎"Ya sudah tua, Mas. Jadi mending pensiun dulu saja. Soalnya juga harus memikirkan keluarga. Sesekali latihan tinju dengan adik atau latihan sendiri. Saya menanti jadwal dan momentum untuk membangun petinju baru. Nanti tunggu saja saat waktunya tiba," katanya sembari menjelaskan harga Citialits Villa yang dia jual.

Pencetak rekor terlama menyandang juara dunia kelas bulu ini, juga mengaku sedang konsentrasi dengan tujuan hidupnya di dunia.

Selain membahagiakan keluarga dan saudara, Chris John juga mengaku sedang berbisnis dengan konsep kesehatan menjadi prioritas utama.









Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen