Headlines News :
Home » » Golkar Pastikan Dukung Ical

Golkar Pastikan Dukung Ical

Jumat, 13/04/2012 03:49

Ketua DPD Golkar Bali I Ketut Sudikerta
DENPASAR - Ketua DPD Golkar Bali I Ketut Sudikerta menegaskan gonjang-ganjing soal capres dari Golkar sudah selesai untuk di Bali.

"Kami sudah menggelar Rakerda Golkar Bali pada tahun 2011 kemarin. Dan hasil Rakerda tersebut telah memutuskan jika seluruh Golkar Bali mengusung Ical. Ini sudah kesepakatan dalam keputusan tersebut. Bilamana ada perkembangan baru berarti harus rakerda lagi dan itu sudah tidak mungkin," ujarnya saat dikonfirmasi di Denpasar, Kamis (12/4).

Menurut Sudikerta, sikap Golkar Bali sudah jelas yakni mengusung Ical. Pernyataan Akbar Tanjung tentang popularitas JK, menurut Sudikerta itu wajar-wajar saja.

"Tapi JK itu sudah diberi kesempatan pada 2009 lalu dan terbukti kalah. Bagaimana mungkin Golkar
mengusung JK untuk menjadi capres lagi," ujarnya.

Selain itu, untuk maju menjadi Capres dari Golkar perlu ada konsolidasi internal Golkar secara terus menerus. Selama ini JK tidak melakukan hal tersebut.

Sudikerta mengaku, pihak DPP tidak perlu ragu dengan sikap Golkar Bali yang konsisten mengusung Ical. "Golkar Bali-lah yang paling pertama mendeklarasikan pencalonan Pak Ical sebagai Capres dari Golkar. Saya juga adalah salah satu inisiator yang mengumpulkan DPD Golkar seluruh Indonesia untuk bertemu di Bali beberapa waktu lalu dan dari pertemuan itu disepakati jika semua DPD mengusung Ical jadi Capres," ujarnya.

sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen