Headlines News :
Home » , » DJ Ulyna 'Hanyutkan' Pengunjung VH dengan Remixnya Sendiri

DJ Ulyna 'Hanyutkan' Pengunjung VH dengan Remixnya Sendiri

Kali ini, DJ Ulyna tampil di VH dalam rangkaian event Soundstation dan ia mengaku baru pertama kalinya perform di Bali. "Ini kali pertama saya main di Bali," imbuhnya kepada kami sebelum tampil.
KUTA - Puluhan pengunjung sudah mulai berdatangan ke Velvet Hypnotized (VH) Beachwalk Rooftop level 3, Kuta Sabtu (27/12/2014) dinihari. Sementara itu, memakai dress bermotif warna hitam dan putih, DJ Ulyna tampak ramah pada pengunjung yang ingin berfoto bersamanya.

Kali ini, DJ Ulyna tampil di VH dalam rangkaian event Soundstation dan ia mengaku baru pertama kalinya perform di Bali. "Ini kali pertama saya main di Bali," imbuhnya kepada kami sebelum tampil.

Pada pukul 01.00 Wita DJ Ulyna tampil selama kurang lebih 1.5 jam sampai pukul 02.30 Wita.

Ulyna mengaku tidak ada persiapan khusus untuk kali pertamanya di Bali. Tapi ia mengatakan kali ini membawakan sejumlah lagu hasil remix/mixing nya sendiri.

"Saya bawakan beberapa lagu remix sendiri kali ini, ditiap Kota bawakan berbeda-beda tapi kali ini spesial bawakan lagu remix sendiri. Remix ini beraliran Electro Music karena saya lebih membawakan jenis musik Electro," ungkap wanita yang mulai nge-DJ sejak tahun 2008 silam.

Sementara itu Manager DJ Ulyna Shandi Suhendro mengatakan, Bali merupakan Kota ke-14 dalam rangkaian Clasoundsation di tahun 2014 ini. Sebelumnya Ulyna tour keliling ke-13 Kota diantaranya, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Batam, Makasar, Jogja, Semarang, Kendari, Palu, Lombok, Jakarta, Balikpapan, dan Medan.






propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen