Headlines News :
Home » , , » Bisa Terbang Lagi, Pramugari Cantik Ini Senang

Bisa Terbang Lagi, Pramugari Cantik Ini Senang

Anggita (tengah) dan kru Lion Air
MANGUPURA - Anggita Eka Octavia, pramugari maskapai penerbangan Lion Air mengaku senang karena dirinya dan kru Lion Air lainnya dapat kembali terbang setelah Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung Bali, sempat ditutup akibat erupsi Gunung Raung.

“Saya dan kru Lion Air lainnya senang akhirnya nasib kru dan penumpang jelas,” ungkapnya di sela Anggita menyiapkan boarding untuk penumpang, Sabtu (11/7/2015) siang.

Anggita mendapatkan jadwal penerbangan menuju Yogyakarta pukul 12.30 Wita lalu berlanjut menuju Banjarmasin. Dan sekira pukul 15.00 waktu setempat tiba di Banjarmasin.

Sebelumnya, Anggita mendapatkan jadwal revise Denpasar – Jakarta.

"Semalam (kemarin) kami dapat revise schedule lagi dari pihak kantor Jakarta kalau hari ini menjalankan schedule Denpasar-Soekarno Hatta untuk etd 16:00 Wita. Tapi sekitar pukul 10.00 Wita kami dapat kabar lagi jika bandara di tutup hingga pukul 22.00 Wita. Semua crew yang sudah berangkat juga kembali lagi ke hotel. Dan status kami jadi standby sekarang ini. Bingung juga sih tapi bagaimana lagi," ungkapnya.

Anggita menjelaskan, harusnya kemarin schedule asli mereka adalah Makassar-Bali-Makassar-Manado. Jadi harusnya kami ron (terbang) Manado dan hari ini pulang ke jakarta.

Tapi malamnya waktu mereka landing di Bali pihak Lion Air menyampaikan jika mereka harus stop Denpasar, karena semua penerbangan cancel.








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen