Headlines News :
Home » , , » Tiga Wisatawan Tewas, Inilah Alasan Oscar Cafe Kuta Ditutup

Tiga Wisatawan Tewas, Inilah Alasan Oscar Cafe Kuta Ditutup

Grend Marunduh, owner Oscar Cafe merasa dirinya dipojokkan dengan pemberitaan media yang menyebutkan dugaan kematian dua wisman asal Manado dan seorang wisman asal Rusia meninggal karena minuman di Oscar Cafe
Inilah Alasan Oscar Cafe Kuta Ditutup

MANGUPURA - Kepala Seksi Pengumpulan Data dan Informasi Satpol PP Kabupaten Badung IB Agung Darmaputra, Staf teknis Badan Pelayanan Perijinan Kabupaten Badung, dan Kepala Dinas UKM, Perindustrian, dan Perdagangan kabupaten Badung Karpiana, bersama Kapolsek Kuta menutup Oscar Café, siang pukul 13.30 Wita.

Menurut Staf teknis Badan Pelayanan Perijinan Kabupaten Badung, Nyoman pemilik Oscar Cafe tidak bisa menunjukkan berkas perijinan, bahkan, saat dirinya mengecek ke daftar buku perijinan, pihaknya tidak menemukan Oscar Cafe.

Hanya saja, owner Oascar menjelaskan bahwa dirinya pidah tempat dan ijin hanya pada tempat asal sekitar Jalan Legian.

"Kita sudah periksa perijinannya dan bisa dikategorikan tidak ada ijin sama sekali. Bahkan Ijin Gangguan HO, Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Resto/Bar pasti tidak ada. Lah malah menjual miras, ini sudah melanggar dan bisa diancam dengan UU Perlindungan Konsumen No 8 tahun 1999," jelas Nyoman.

Sementara itu, Owner Oscar Café, Grend Marunduh menyatakan kebingungannya atas penyegelan Oscar Cafe oleh Kepolisian dan Jajaran Pemda Badung, Senin (27/7/2015)

Menurutnya, penutupan atau penyegelan dengan police line pada Senin siang pukul 13.30 Wita, tidak jelas juntrungannya.

Tanpa diberitahu secara jelas, pihaknya dikabari bahwa Oscar Club End Resto akan ditutup.

"Nah saya juga bingung, dari tiga orang saksi dari kita juga tidak dinyatakan bersalah. Terus kok ditutup, dasar penutupan karena kesalahan perda atau karena kasus meninggalnya rekan kita itu? Kita akan bicarakan nanti terutama soal pengacara yang akan ditunjuk," jelasnya Grend.

3 Wisatawan Tewas di Oscar Cafe, Owner: Kami Merasa Dipojokkan

MANGUPURA - Grend Marunduh, owner Oscar Cafe merasa dirinya dipojokkan dengan pemberitaan media yang menyebutkan dugaan kematian dua wisman asal Manado dan seorang wisman asal Rusia meninggal karena minuman di Oscar Cafe.

Padahal, menurut historis yang ia ketahui, korban mencampur minuman racikan bartender Oscar Cafe dengan arak.

"Selain itu juga sebelumnya korban minum di tempat lain. Terus kenapa Oscar Cafe saja yang diberitakan? Kami terasa dipojokkan. Sebab, ada juga kemungkinan kalau mereka kena sakit karena minuman selain di Oscar Cafe," keluhnya saat ditemui pasca penyegelan Oscar Cafe oleh Kepolisian dan Jajaran Pemda Badung, Senin (27/7/2015).

Selain itu, Grend yang bekerjasama dengan dua owner dari Manado dan juga bartender dari Bali ini juga mengaku kebingungan, sebab, menurutnya, penutupan atau penyegelan dengan police line pada kemarin siang pukul 13.30 Wita, tidak jelas juntrungannya.

Tanpa diberitahu secara jelas, pihaknya dikabari bahwa Oscar Club End Resto akan ditutup.





sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen