Headlines News :
Home » , , » Tewas Karena Methanol, Kapolsek Kuta: Pasti Ada Tersangka

Tewas Karena Methanol, Kapolsek Kuta: Pasti Ada Tersangka

Oscar cafe yang telah dipasang police line
MANGUPURA - Setelah memeriksa sejumlah saksi dan terduga pelaku pencampur minuman yang mengandung methanol di Oscar Bar end Resto Legian, Badung, Polsek Kuta kini tinggal menanti keputusan tersangka setelah gelar perkara bersama Kapolresta.

Kapolsek Kuta, Kompol Dedy Januarta menyatakan, pihaknya sudah memastikan bahwa kasus terbunuhnya tiga wisman dan wisdom tersebut akibat mengkonsumsi minuman alkohol mengandung methanol.

"Publik harus bersabar menunggu hasil penyelidikan yang masih berlangsung. Berkas perkara sudah kami kirim ke Kapolresta Denpasar, jadi kita tinggal menunggu keputusan. Sudah pasti ada tersangka," jelasnya dengan singkat, Minggu (2/8/2015).

Dijelaskan lagi, dalam menentukan pelaku dalam perkara minuman yang mengandung methanol tidaklah mudah.

Ada dugaan minuman bermethanol tersebut dicampurkan sendiri dan minum di rumah.

Hanya saja, karena Oscar Bar end Resto sudah tidak berijin dan menjual minuman, ditambah lagi adanya keteledoran para pengusaha, maka Oscar sudah melanggar UU perlindungan konsumen dan Peraturan Daerah.

“Kalau kasus Oscar itu beda dengan kasus-kasus sebelumnya. Apalagi saksi-saksi, hasil forensik RSUP Sanglah dan barang bukti sudah mengacu pada kandungan methanol. Maka dari itu, kita akan rangkul dengan BPOM agar masalah segera terpecahkan," terang Kapolsek.








Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen