Headlines News :
Home » » WN Jepang yang Hilang Saat Diving di Bali Ditemukan Tewas

WN Jepang yang Hilang Saat Diving di Bali Ditemukan Tewas

Selasa, 28/08/2012 09:39

ist diving
Bali - Setelah menghilang sejak Minggu (27/8/2012), Warga Negara (WN) Jepang Ai Tanaka, (34) yang menghilang di perairan Nusa Penida, Bali akhirnya ditemukan tewas oleh Tim SAR Gabungan pada Senin (27/8/2012) pukul 18.00 WITA di perairan Nusa Penida, Klungkung, Bali tak jauh dari tempatnya menghilang saat diving.

Tim gabungan yang melakukan pencarian sejak Senin pagi ini adalah Tim SAR dari Karangasem, Klungkung, serta Denpasar. Mereka yang melakukan penyusuran ini akhirnya menemukan jasad Tanaka dengan masih mengenakan pelampung warna biru.

"Tadi sudah ditemukan pukul 18.00 WITA," kata Kasat Polair Polres Karangasem AKP I Made Wartama, kepada wartawan, Senin (27/8/2012).

Menurutnya pelampung ini digunakan saat korban diving bersama 13 temannya di pantai Crystal Bay Nusa Penida.

Sebelumnya WN Jepang Ai Tanaka, (34) hilang saat diving di Crystal Bay Nusa Penida, Klungkung, Bali, Minggu (26/8/2012). Kejadian hilangnya korban ini bermula saat korban yang melakukan aktivitas diving pada Minggu pukul 12.00 WITA bersama 13 orang lainnya. Para wisatawan ini dipandu tiga pemandu lokal,
Made Sadia Adnyana, Kadek Suradana, dan Ketut Jaya.

Hanya saja sekitar 5 menit berselang setelah mereka turun ke laut, mendadak arus menjadi deras sehingga para penyelam yang sebagian besar masih penyelam pemula ini terombang ambing derasnya arus tersebut. Beruntung para penyelam ini dapat diselamatkan oleh pemandu, hanya saja Ai Tanaka tidak berhasil ditemukan.


sumber : detik
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen