Headlines News :
Home » » 1 Orang Hilang Terseret Ombak Pantai Petitenget Bali

1 Orang Hilang Terseret Ombak Pantai Petitenget Bali

Senin, 17/12/2012 02:39

ist
Denpasar, - Minggu (16/12/2012) malam ini dua warga bernama Ketut Suarjana (29), dan Putu Elijayanti (19), jadi korban keganasan gelombang Pantai Petitenget, Kuta Utara, Badung.

Putu Elijayanti, sendiri berhasil diselamatkan warga sekitar, sedangkan Ketut Suarja, asal Kerobokan, Badung, Bali, hingga malam ini belum ditemukan. Kejadian ini bermula saat dua warga tersebut sedang mandi di pantai sekitar pukul 18.15 WITA.

Besarnya gelombang pantai ini membuat keduanya harus terseret menuju tengah pantai. Sempat minta pertolongan, keduanya tetap tertelan ombak, namun sekitar pukul 19.00 WITA Putu Elijayanti yang asal Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali, ini berhasil ditemukan selamat.

"Untuk yang laki-laki, sampai saat ini belum ditemukan, barusan saya kontak teman-teman di lokasi proses pencarian masih dilakukan," kata Komanga, seorang petugas SAR, melalui telepon,
Minggu (16/12) malam.

Hingga saat ini proses pencarian masih dilakukan, hanya saja pencarian dilakukan via darat yakni dengan menyisir pantai di kawasan tempat korban menghilang pertama kali.

"Kalau turun ke laut tidak memungkinkan," pungkasnya.


Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen