Headlines News :
Home » » Tertidur di Pantai saat Nyepi, Wisatawan Diamankan Pecalang

Tertidur di Pantai saat Nyepi, Wisatawan Diamankan Pecalang

Sabtu, 05 Maret 2011 20:32 WIB


KUTA : Pecalang atau tenaga pengamanan dari unsur desa adat di Bali, mengamankan Mike, wisatawan asal Malaysia karena tertidur di tepi Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Sabtu saat umat Hindu melaksanakan Nyepi.

Ketua Satgas Pantai Kuta Anak Agung Ngurah Tresa atau Gung Aji mengatakan, untuk sementara Mike diamankan di pos Satgas Kuta hingga Minggu (6/3) pagi atau setelah umat Hindu melaksanakan tapa brata peneyepian.

"Hotel-hotel juga tidak ada yang buka, apalagi makanan. Makanya untuk sementara orang tersebut kami bawa ke pos satgas dengan makanan seadanya," ujarnya.

Mike sendiri kepada wartawan mengaku tidak mengetahui mengenai adanya hari Nyepi di Bali yang melarang semua orang keluar dari pekarangan rumah atau hotel tempat menginap.

Ia mengaku tiba di Bali, Jumat (4/3) sekitar pukul 19.00 Wita. Malam itu ia mengaku hanya tahu ada pawai ogoh-ogoh yang ramai sepanjang jalan di kawasan Kuta.

Ia menghabiskan malam di Kuta.

"Saya cuma tengok saja malan itu tontonan di tepi jalan. Selanjutnya saya tak tahu mengapa semua lampu pada pukul 23.00 WITA mati," ujarnya. (Ant/Ol-3) 

sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen