Headlines News :
Home » » LED Simpangsiur Kuta Dipindah ke Rumah Dinas Gubernur Bali

LED Simpangsiur Kuta Dipindah ke Rumah Dinas Gubernur Bali

Selasa, 24 Januari 2012 08:29

LED Dewa Ruci with Ilustrasion - v/g : yan andie
DENPASAR - Akibat pengerjaan proyek Under Pass di kawasan Simpangsiur Kuta, monitor Light Emitting Display (LED) yang selama ini diletakan dekat lokasi Simpang Dewa Rucci atau yang lebih dikenal dengan Simpangsiur dipindahkan ke halaman rumah jabatan Gubernur Bali di sebelah utara Lapangan Puputan Badung.

Kepala Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB) Provinsi Bali I Gede Jaya Seratabrana, Senin (23/1) mengatakan pemindahan tersebut dilakukan setelah proses pengerjaan jalan di Simpang Dewa Rucci akan dilakukan.

"Saat pengerjaan dilakukan, maka fungsi LED tersebut tidak berjalan dengan baik dan bahkan dari desain proyek yang ada maka LED sama sekali tidak berfungsi," ujarnya.

Selain karena adanya pengerjaan proyek under pass tersebut, fungsi LED tersebut tidak maksimal karena masyarakat sendiri tidak tahu fungsi dari LED tersebut. Selama ini LED tersebut berfungsi untuk menayangkan berbagai informasi tentang kebencanaan, penyakit berbahaya serta berbagai informasi
pembangunan yang dilakukan pemerintah provinsi.

Namun karena lokasinya tidak strategis, maka fungsinya sangat tidak optimal. "Bersamaan dengan pembangunan underpass, maka pemerintah memindahkannya ke halaman rumah jabatan gubernur yang berdasarkan pemetaan lokasi, merupakan pusat keramaian di Kota Denpasar secara umum," ujarnya.

sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen