Headlines News :
Home » , » Sudikerta Bagikan Baju Kotak-Kotak, Golkar Yakin Menang di Bali

Sudikerta Bagikan Baju Kotak-Kotak, Golkar Yakin Menang di Bali

"Baju ini kami rancang mirip dengan bajunya Jokowi, hanya warnanya kuning," katanya sebelum membagikan baju kotak-kotak pada acara pembukaan Rapat Kerja DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng di Singaraja, Minggu. Wakil Gubernur Bali itu menolak dianggap menjiplak motif pakaian yang dikenakan Jokowi. "Ini tidak menjiplak. Warna kami berbeda. Kami hanya mengikuti tren mode saja. Kalau tahun depan ada tren mode, pasti kami juga akan membuatnya," kata Sudikerta.
Golkar Yakin Menang di Bali

Denpasar  - Tokoh puri Gerenceng Pemecutan Kota Denpasar Anak Agung Ngurah Agung merasa yakin Partai Golongan Karya menang Pemilu 2014 di Bali.

"Saya yakin Golkar bisa menang di Bali karena para kader-kadernya saat ini adalah tokoh pilihan dan lebih banyak terjun langsung membantu rakyat kecil," katanya di Denpasar, Sabtu.

Walaupun saat ini kader Partai Golkar dihadapkan dengan permasalahan kasus suap Mahkamah Konstitusi yang diduga melibatkan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, permasalahan itu tidak akan memengaruhi perolehan suara di Pulau Dewata.

Menurut dia, Golkar adalah partai yang sudah berpengalaman dalam dunia politik sehingga akan memliki berbagai upaya untuk bisa mengembalikan kejayaannya di masa silam.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh kader Goklar adalah memilih kader-kader terpilih untuk maju di kursi legislatif dan juga di kepala daerah sehingga bisa mendongkrak kemenangnnya pada pemilu 2014.

Sudikerta Bagikan Baju Kotak-Kotak

Singaraja (Antara Bali) - Ketua DPD Partai Golongan Karya Provinsi Bali Ketut Sudikerta membagikan baju bermotif kotak-kotak kepada kadernya mirip dengan baju yang dikenakan pasangan Jokowi-Ahok saat Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu namun dengan warna berbeda.

"Baju ini kami rancang mirip dengan bajunya Jokowi, hanya warnanya kuning," katanya sebelum membagikan baju kotak-kotak pada acara pembukaan Rapat Kerja DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng di Singaraja, Minggu.

Wakil Gubernur Bali itu menolak dianggap menjiplak motif pakaian yang dikenakan Jokowi. "Ini tidak menjiplak. Warna kami berbeda. Kami hanya mengikuti tren mode saja. Kalau tahun depan ada tren mode, pasti kami juga akan membuatnya," kata Sudikerta.

Dalam acara tersebut, dia juga mengundang jajaran DPD Partai Golkar Bali, termasuk para calon anggota legislatif dari partai berlambang pohon beringin itu.

Di hadapan sekitar 500 kader Partai Golkar, Sudikerta berjanji akan memberikan 600 unit rumah untuk kader partainya jika mampu memenangkan partainya pada Pemilu 2014.

"Oleh karena itu, saya meminta seluruh kader Golkar di Buleleng dari semua tingkatan dan jajarannya harus mengawal dan menyukseskan program bedah rumah," kata mantan Wakil Bupati Badung itu.



propinsibali.com_____
sumber : antarabali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen