Headlines News :
Home » , , , » Seminar Mangrove di Tuban, Tya Ariestya dan Nugie Jadi Moderator

Seminar Mangrove di Tuban, Tya Ariestya dan Nugie Jadi Moderator

Wali Kota Denpasar, IB Rai Dahmawijaya Mantra bersama rombongan saat menyusuri hutan mangrove di kawasan pesisir Pamogan Denpasar, Minggu, (7/12/2014).
MANGUPURA - Harian Kompas bekerjasama dengan PT Pertamina menggelar acara seminar dan rangkaian kegiatan lainnya bertajuk "Hutan Bakau untuk Pembangunan Berkelanjutan" di Patra Bali Resort & Villas Jalan Ir H Juanda, Tuban, Badung, Kamis (12/2/2015) hingga Jumat (13/2/2015). Dalam acara seminar, artis Tya Ariestya dan Nugie jadi moderator.

Pada hari pertama, Kamis (12/2/2015), mulai pukul 08.00 Wita digelar seminar dengan tema utama yang dipandu artis Tya Ariestya sebagai moderator dengan Keynote Speaker Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.

Seminar kemudian dilanjutkan dengan paparan pembicara Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Prof Ir Cecep Kusmana dan Prof Dr Ir Tridoyo K (Guru besar IPB), Agus Bei (Komunias Mangrove Kalimantan) yang membahas tentang kebijakan pengelolaan mangrove. Paparan ini dimoderatori penyanyi Nugie (Agustisnus Gusti Nugraha).

Seminar dilanjutkan dengan topik Pemberdayaan Masyarakat Mangrove dengan pembicara Prof Dr Ir Dietrich G Bengen DEA (Guru besar IPB), Tri Rismaharini (Walikota Surabaya), dan Ali Mansyur (Komunitas Mangrove Tuban).

Seminar ini akan diikuti peserta dari Indonesia Power, Jasa Marga, Angkasa Pura, Pelindo, Semen Indonesia, Djarum Foundation, Bank BRI, Aqua, Tupperware, pemerintah pusat, Pemerintah Provinis Bali, pemerintah kabupaten/kota se-Bali, akademisi, mahasiswa, komunitas lingkungan, dan masyarakat umumnya.





propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen