Headlines News :
Home » , » Untuk Beri Rasa Aman Warga, Badung Akan Pasang Ratusan CCTV

Untuk Beri Rasa Aman Warga, Badung Akan Pasang Ratusan CCTV

Rapat pengadaan CCTV
MANGUPURA - Dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Badung akan menambah 315 Closed Circuit Television (CCTV atau kamera pengawas) mulai dari kecamatan Petang hingga ke wilayah Uluwatu, Jimbaran.

Hal tersebut, diungkapkan oleh rekanan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) CV Penjor Dewata Utama kepada Bupati Badung Anak Agung Gde Agung.

Sebelumnya, Pemkab Badung baru memasang 15 CCTV di kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Badung. “Kami baru pasang 15 CCTV di Puspem Badung, dan rencananya akan kami tambah 315 buah dari Badung Utara hingga Selatan,” terang Kepala Dinas Dishubkominfo Badung, I Wayan Weda Dharmaja (12/2/2015).

Sementara itu, Bupati Badung, Anak Agung Gde Agung mengharapkan agar proyek yang baru dalam tahapan pembahasan Detailed Engineering Design (DED) bisa segera dijalankan oleh Dishub Badung.

Mengingat dengan adanya fasilitas publik ini, bisa menyediakan rasa aman bagi masyarakat. “Paling tidak Maret sudah bisa jalan, sehinga bulan Juni sudah rampung. Apalagi kami telah putuskan untuk menggunakan CCTV yang bertipe high dan CCTV bertipe low yang akan dikombinasi seseuai dengan tempatnya,”terangnya.







propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen