Headlines News :
Home » , , » Tempat Makanan Murah di Kuta? Ini Dia

Tempat Makanan Murah di Kuta? Ini Dia

Pujasera Wisata Kuliner di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Bali
KUTA - Wisata Pantai Kuta tak hanya cocok bagi wisatawan berkantung tebal yang bisa menyewa hotel bintang lima dan restoran kelas wahid. Wisatawan berkantung cekak juga tak perlu khawatir.

Di kawasan Kuta juga ada tempat jajanan Pujasera Wisata Kuliner yang bisa menjadi pilihan alternatif. Lokasinya di Jalan Kartika Plaza. Tempat ini menyediakan berbagai macam menu. Antara lain rujak cingur, bakso, gado-gado, hingga makanan chinese food.

Soal harga tak perlu khawatir. Di tempat ini masih bisa dijangkau oleh kalangan wisatawan dengan budget terbatas. Harga makanan berkisar Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu.

Sumiarsih (43), satu di antara pedagang di tempat ini mengatakan, harga di tempatnya berjualan memang sengaja tak dipatok terlalu mahal.

"Di sekitar sini selain wisatawan asing banyak juga turis domestik yang datang. Wisatawan asing biasanya lebih memilih pub dan bar, sedangkan turis domestik kebanyakan datang ke sini," jelasnya.

Kadang ada juga wisatawan asing yang mampir. "Ada, tapi tak banyak," ujar perempuan asal Surabaya ini.






propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen