Headlines News :
Home » , , » Melahirkan, Warga Amerika Pembunuh Ibu Kandungnya

Melahirkan, Warga Amerika Pembunuh Ibu Kandungnya

Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar Bali membenarkan Heather Lois Mack (19), Warga Negara Amerika Serikat yang membunuh ibu kandungnya Sheila Ann Von Wiese (64), telah melahirkan
Denpasar - Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar Bali membenarkan Heather Lois Mack (19), Warga Negara Amerika Serikat yang membunuh ibu kandungnya Sheila Ann Von Wiese (64), telah melahirkan.

"Memang benar dia melahirkan di sini Selasa (17/3) malam. Namun, keluarga memohon kepada kami agar media tidak mengganggu pasien yang sedang beristirahat," ujar Made Suwirta, kata Staf Humas RSUP Sanglah, di Denpasar, Rabu.

Ia mengatakan permintaan tersebut disampaikan oleh keluarga terdakwa kepada tim medis beserta bidang medik rumah sakit setempat untuk menjaga privasi korban yang sedang menjalani perawatan itu.

Untuk mengetahui kondisi pasien saat ini, kata dia, ada tim dokter yang berwenang untuk menyampaikan proses persalinan itu.
"Saya tidak dapat menyampaikan hal itu, karena bukan kewenangan saya," ujarnya.

Sebelumnya pelaku pembunuhan terhadap ibunya tersebut, Sheila Ann Von Weise (64) melahirkan anak perempuannya di RSUP Sanglah, pada Selasa (17/3) malam lalu melalui proses operasi cesar.

Heather dan putrinya tersebut diketahui menjalani perawatan di Kamar Jepun, Wing Amerta, Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah. Namun, media yang akan melakukan peliputan tidak diperbolehkan masuk oleh satpam rumah sakit setempat karena permintaan keluarga pasien.









propinsibali.com_____
sumber : Antara Bali
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen