Headlines News :
Home » , , » Ramai Dibahas Netizen, Jero Mangku Ikut Demo Pro Reklamasi

Ramai Dibahas Netizen, Jero Mangku Ikut Demo Pro Reklamasi

Para Jero Mangku ikut demo pro reklamasi di Kantor DPRD Bali, Senin (20/4)
DENPASAR - Massa pendukung pro reklamasi menggelar aksi demo menyampaikan aspirasi ke DPRD Provinsi Bali, Senin (20/4). Yang menarik, dalam demo tersebut juga turut hadir belasan Jero Mangku (orang suci umat Hindu).

Para Jero Mangku datang dengan pakaian serba putih. Mereka juga kompak memakai tas selempang berwarna hitam. Ada pakai tali hitam dan sebagian bertali merah-putih.

Kehadiran para Jero Mangku --yang biasanya bertugas memimpin upcara keagamaan-- ini memantik perhatian sejumlah warga Bali.

Mereka yang kebetulan menyaksikan aksi demo para Jero Mangku bersama massa pendukung pro reklamasi ini kemudian mengambil fotonya dan meng-upload ke media sosial Facebook. Foto-foto itu pun ramai dikomentari para netizen.

Salah satunya foto dari akun dengan nama Bobby. "Ini adalah wajah-wajah para peguyuban pemangku bali ( katanya ya ) yang tadi pagi ikut demo Pro Reklamasi, aneh pakaian dan tas yang mereka kenakan sama semua ???....."demikian keterangan foto yang tertulis.

Aksi demo yang dimotori oleh Aliansi Masyarakat Bali (AMB) mendukung revitalisasi Teluk Benoa dimulai dari Lapangan Timur Renon Bajra Sandhi lalu bergerak memutar menuju DPRD Provinsi Bali.

Para pendemo kemudian menemui DPRD Provinsi Bali yang diterima oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Sugawa Korry untuk berdialog mendengarkan aspirasi.








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen