Headlines News :
Home » » Salah Satu Jari Hilang, Anjing Liar Serang Turis Prancis

Salah Satu Jari Hilang, Anjing Liar Serang Turis Prancis

Selasa, 19 April 2011 12:47 WIB


DENPASAR - Frederik Cakridu, 40, turis asal Prancis, harus kehilangan salah satu jari tangannya setelah diserang sekelompok anjing liar di depan tempat tinggalnya di Puri Gading, Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Senin (19/4).

Kejadian ini bermula saat dia terganggu kedatangan kawanan anjing liar di depan rumahnya. "Dia sebenarnya bermaksud mengusir anjing liar dari rumahnya," kata Peni Canndrawati, istri Frederik di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar, Selasa (19/4).

Rupanya kawanan anjing yang diperkirakan berjumlah 5 ekor, tengah mendekati anjing betina yang dipelihara Frederik. Korban kemudian berusaha anjing liar tersebut namun malah diserang.

Akibatnya paha dan tangan Frederik mengalami luka gigitan. Bahkan salah satu jari kanannya hilang setelah dimangsa anjing-anjing tersebut.

"Tadinya mau mengajak anjing saya jalan-jalan, tiba-tiba datang kawanan anjing yang langsung menyerang saat akan saya usir," kata Frederik.


Sumber : micom
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen