Headlines News :
Home » » Pencuri Kabel dan Pipa Vila, Polsek Kuta Bekuk

Pencuri Kabel dan Pipa Vila, Polsek Kuta Bekuk

Senin, 30 Mei 2011 05:09 WIB

KUTA - Kepolisian Sektor Kuta menangkap pelaku pencurian kabel tembaga dan pipa air di sebuah vila di Seminyak, Kuta, Bali.

"Tersangka ditangkap pada Rabu (25/5) sekitar pukul 17.00 WITA oleh tim buser," kata Kapolsek Kuta Ajun Komisaris Gede Ganefo, Minggu (29/5).

Pelaku bernama Suwarno, 36, itu terpaksa harus menjalani proses hukum hingga tuntas setelah kedapatan mencuri kabel tembaga air conditioner (AC) dan pipa air wastafel milik I
Wayan Nik Selamat, 33.

Kabel tembaga AC dan pipa air yang terpasang di Villa Lavie Jalan Dhyanapura Nomor 11 Seminyak, Kuta itu dicopoti dengan menggunakan tang dan dibawa kabur pelaku yang beralamat di Jalan Pulau Supiori Gang I Nomor 4 Denpasar.

Seusai berhasil mencopoti barang curian dan belum sempat membawa pergi barang hasil kejahatannya, Suwarno keburu diteriaki maling oleh pihak sekuriti vila. Pelaku yang sudah ketakutan akhirnya berusaha lari.

"Saat itu tiga anggota buser yang sedang melakukan pemantauan di sana langsung mengejar pelaku dan ternyata pelaku ditemukan bersembunyi di semak-semak," ungkap Ganefo.

Atas perbuatannya, tersangka dapat dijerat Pasal 362 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.



Dre@ming Post______
sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen