Headlines News :
Home » , , , » Bersihkan Sampah Pantai Kuta, Pegawai Hotel Cantik-cantik

Bersihkan Sampah Pantai Kuta, Pegawai Hotel Cantik-cantik

Sebagian sampah di Pantai Kuta yang berhasil dikumpulkan para pegawa hotel
KUTA - Dengan tangannya sendiri, Patrick Beck dan puluhan orang lain memungut sampah di Pantai Kuta, tepatnya di depan Discovery Kartika Plaza Hotel Bali. Selama kurang lebih dua jam, General Manager Discovery Kartika Plaza Hotel Bali itu tak segan memunguti sampah hingga 30 kantong sampah terisi.

Sekitar pukul 06.30 Wita, lebih dari 80 karyawan Discovery Kartika Plaza Hotel Bali sudah berkumpul di Helypad hotel. Tak lama, mereka lalu berjalan menuju pantai yang masih sepi. Hanya beberapa orang saja yang sedang asik jogging.

Sekitar satu jam, dari sekitar 800 meter panjang pantai itu, terkumpul 30 kantong plastik sampah. Sampah terdiri dari sampah plastik juga sampah lain yang banyak menumpuk pada musim hujan.

"Semoga langkah positif kami dalam menjaga kebersihan di lingkungan Pantai Kuta dapat ditanggapi baik oleh masyarakat, sehingga menimbulkan efek positif dan memotivasi masyarakat untuk menjaga kebersihan Pantai Kuta," kata Patrick Beck.

Pagi kemarin, Discovery Kartika Plaza Hotel dan Desa Adat Kuta mengadakan bersih Pantai Kuta rutin. Acara yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini dilakukan untuk menjaga kebersihan pantai, terlebih pada saat musim hujan ini.

"Kalau musim kemarau dua minggu sekali, kalau musim hujan kami adakan seminggu sekali. Sementara setiap hari juga ada lima petugas kebersihan," ujar Pandu Djojoadisoeprapto, Executive Assistant Manager Discovery Kartika Plaza Hotel.

Seusai acara bersih-bersih, puluhan karung tersebut langsung diangkut menggunakan motor sampah Desa Adat Kuta yang juga merupakan bantuan dari hotel.







propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen