Headlines News :
Home » , , » Pria ini Menipu dan Melecehkan 15 Perempuan

Pria ini Menipu dan Melecehkan 15 Perempuan

Menurutnya, waktu itu ia berkenalan dengan tersangka setahun yang lalu di Bar Alexis Hotel, Jakarta Utara. Waktu itu, pelaku mengaku bernama Anto. NYI yang memang berprofesi sebagai wanita penghibur ini mengatakan, pada hari Senin (23/3/2015) sekitar pukul 13.00 wita. Tersangka menghubunginya melalui handphone. Saat itu, ia ditanya mengenai posisinya saat itu.Gbr Ist
MANGUPURA - Agus Santoso (30), hanya bisa berdiri dan menundukan kepalanya saat berada di Mapolsek Kuta, Kuta, Badung, Sabtu (28/3/2015). Pelaku penipuan dan pelecehan terhadap empat perempuan ini, mengaku melakukan tindakan tersebut lantaran sakit hati pernah ditinggal pergi oleh teman perempuannya.

Menurutnya, kejadian itu berlangsung beberapa tahun yang lalu ketika ia ditinggal mati istrinya. Karena kesepian, ia pun mencoba menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

Namun hubungannya dengan perempuan itu tak berlangsung mulus. Ia kembali ditinggal oleh perempuan dan sebagain hartanya dibawa pergi oleh perempuan yang dicintainya itu.

Karena itu, ia pun mencoba melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh pacarnya terhadap perempuan lain. Menurut pengakuannya setidaknya sudah 15 kali ia melakukan tindakan serupa. Kelimabelas aksinya ini dilakukan di dalam tempat yang berbeda yakni Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Namun, aksinya di Bali lah yang kemudian mengungkap tindakannya terhadap 15 perempuan tersebut. Ia dilaporkan oleh NYI (22), atas dugaan penipuan dan pelecehan seksual terhadapnya. Kepada pihak kepolidian NYI yang asal Jakarta ini menceritakan awal perkenalannya dengan tersangka.

Menurutnya, waktu itu ia berkenalan dengan tersangka setahun yang lalu di Bar Alexis Hotel, Jakarta Utara. Waktu itu, pelaku mengaku bernama Anto. NYI yang memang berprofesi sebagai wanita penghibur ini mengatakan, pada hari Senin (23/3/2015) sekitar pukul 13.00 wita. Tersangka menghubunginya melalui handphone. Saat itu, ia ditanya mengenai posisinya saat itu.

Ia pun kemudian mengatakan bahwa dirinya saat itu sedang berada di Jakarta. Tak ditanya lagi, tersangka kemudian menawarkannya untuk di booking Rp 5 juta perhari. Selain menawarinya dengan jumlah uang tersebut. Tersangka juga menyuruhnya untuk mengajak temannya yang berinisial MN (21) untuk ikut menemuinya di Bali.

"Saya kemudian dikasih tiket, untuk pergi ke Bali," ujar perempuan yang saat itu mengenakan kacamata warna hitam ini.

Setelah menerima kode booking pesawat tujuan Bali. Ia pun berangkat dari Jakarta sekitar pukul 20.10 WIB dan tiba di Bali sekitar pukul 23.30 wita. Sesampainya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, tersangka langsung menjemput kedua korbannya dan menuju ke hotel 1010 Legian dengan menumpang mobil Daihatsu Terios DK 1770 IS. Mereka bertiga pun cek in di kamar 2206 hotek itu.

Selama di hotel ia dan temannya kemudian melakukan hubungan badan dengan tersangka sebanyak satu kali. Pada hari selanjutnya yaitu Selasa (24/3/2015), ia bersama NYI menjemput seorang perempuan lagi bernama SHL (24), menggunakan mobil Terios ia pun kemudian berangkat menuju ke Pantai Kuta. Tersangka kemudian Cek Out dari hotel 101 Legian dan kembali cek in di Grand Inna Bali.

Pada saat cek in hotel inilah, ia dan tersangka sempat bertengkar karena memaksanya untuk memberikan handphonenya. Karena tak berhasil meminta handphonenya. Tersangka kemudian menelepon temannya MN, setelah mereka bertemu. Agus Santoso yang mengaku bernama Anto meminta handphone MN yaitu I Phone 6 dan Hand Phone samsung.

"Setelah dapat handphone, eh dia langsung kabur dan meninggalkan teman saya itu," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kuta Kompol Ida Bagus Dedy Januarta mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan para korban. Dalam laporan tersebut, ia kemudian memerintahkan jajaran busernya untuk melacak keberadaan tersangka.

"Dari hasil penyelidikan, tersangka kami ketahui berada di sebuah daerah di Surabaya. Kami pun berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk menangkap tersangka," jelasnya.

Setelah melakukan pelacakan, pihaknya kemudian berhasil menangkap tersangka. Ia menambahkan, saat ditangkap tersangka sedang melakukan memboking temannya MYN di sebuah hotel di Sidoarjo. "Kami langsung bawa ke Polsek Kuta untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Dari hasil penyelidikan tersebut, diketahui tersangka sudah melakukan tindakan serupa sebanyak 15 kali. "Sebagian besar dilakukan di Jakarta. Sedangkan di Bali haya empat orang," pungkasnya







sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen