Headlines News :
Home » , , , » Karena Lapar dan Ditelantarkan di Kuta, ABG Ini Menjambret

Karena Lapar dan Ditelantarkan di Kuta, ABG Ini Menjambret

"Kejadian penjambretan itu kemarin (Rabu) pukul 01. 00 Wita dinihari. TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Mataram Kuta Badung, pelaku ini memakai motor pinjaman dari temannya," jelas Kapolsek kepada wartawan. Gbr Ist
MANGUPURA - Akibat telantar dan kelaparan saat hidup di jalanan, I Wayan P (13) terpaksa mengikuti ajakan I Komang B (18) untuk menjambret.

IWP yang sejak kecil ditelantarkan di kawasan destinasi wisata dunia yakni Kuta, Badung, Bali, ini, mengaku menjambret karena kelaparan dan main game di warnet.

"Saya hanya pakai buat makan saja. Saya diajak dia (Komang)," jelasnya dengan singkat seusai dikeler petugas di Mapolsek Kuta, Badung, Bali, Kamis (2/4/2015).

Dua pelaku penjambretan di Kuta, Badung, Bali dibekuk petugas Polsek Kuta.

Keduanya, IKB warga Banjar Dinas Munti Gunung Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, Karangasem dan IWP, warga Denpasar dibekuk di rumahnya dan di warnet.

Menurut Kapolsek Kuta Badung, Kompol Ida Bagus Dedy Januarta, kedua pelaku dalam pemeriksaan telah mengaku melakukan penjambretan pada Rabu (1/4/2015).

Selain itu, kendaraan pelaku yang dipakai buat melakukan kejahatan, sudah diketahui oleh korban dan juga saksi mata.

"Kejadian penjambretan itu kemarin (Rabu) pukul 01. 00 Wita dinihari. TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Mataram Kuta Badung, pelaku ini memakai motor pinjaman dari temannya," jelas Kapolsek kepada wartawan.







propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen