Headlines News :
Home » » Napi LP Kerobokan Tewas Dikeroyok

Napi LP Kerobokan Tewas Dikeroyok

Rabu, 05 Oktober 2011 16:29

DENPASAR - Bentrokan antarnarapidana pecah di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kerobokan, Bali, Selasa (4/10) petang. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang narapidana (napi) bernama Muhamaad Arif Hamzah, 35, tewas.

Korban yang terlibat kasus narkoba itu tewas akibat dikeroyok oleh sejumlah napi hingga luka serius pada kepalanya. Menurut informasi, korban yang menghuni sel Blok E sebelumnya terlibat perselisihan dengan seorang napi yang berada di blok A.

Saat kedua terlibat perkelahian, beberapa rekan pelaku ikut mengeroyok korban. Akibatnya, korban terluka parah setelah menjadi bulan-bulanan para pelaku. Bentrokan sesama binaan LP Kelas II A Denpasar tidak sampai meluas setelah pihak keamanan LP datang dan mengendalikan situasi.

Petugas juga segera langsung mengevakuasi Arif ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar. Sekitar pukul 17.35 Wita korban mulai menjalani perawatan di ruang ICU selama semalam, namun pada Rabu (5/10) pagi korban menghembuskan napas terakhir. Dari pemeriksaan tim medis diketahui korban mengalami luka
berat di kepala dan bengkak pada bagian otak.

Hasil penyidikan sementara pengeroyokan tersebut diduga akibat masalah utang piutang. "Dari laporan yang saya terima, kejadian itu dilatarbelakangi persoalan utang piutang," kata Kepala LP Kerobokan Siswanto, Rabu.

sumber : MICOM
Share this article :

Pengunjung Blog Ini:


Recent Post

Popular Posts

Top News

Wanita Ini Kritis setelah Lawan Penjambret di Seminyak

Korban pejambretan dirawat intensif di IGD RSUP Sanglah, Sabtu (24/12/2016). DENPASAR - Tangis Eris dan keluarganya tak mampu lagi ter...

The Others News

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kuta Selatan - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen